Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on May 26, 2013 in Testimoni, Tigaraksa | 0 comments

Widya Wiyata Pertama menurut Susan Bachtiar

“Buku bisa membawa pembacanya ke berbagai dunia. Maka bisa dipastikan, buku juga menjadi sahabat bagi anak-anak.

Buku yang baik bisa mengajarkan sesuatu tanpa menggurui. Buku bermutu juga bisa menghibur anak-anak sambil mengenal sesuatu yang baru.

Saya sudah membaca seri Kowledge dari Widya Wiyata Pertama yang merupakan bagian dari ETL Learning “Total Development Program”. Saya yakin, anak-anak juga akan membacanya sampai ke lembar terakhir. Pemicunya, rasa ingin tahu. Esensi buku ini sebetulnya sederhana, hanya jawaban rasa ingin tahu anak-anak. Jawaban dari pertanyaan yang sering dilontarkan anak, mengapa bengini, mengapa begitu ? Tetapi penjelasannya mudah dipahami, dan gambarnya yang sederhana sangat komunikatif. Uniknya, ada kolom panduan untuk orang tua. Sehingga orang tua bisa menerangkan semua rasa ingin tahu anak dalam suatu topic sampai tuntas.

Kelebihan lain koleksi buku ini adalah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi. Alat bernama walter yang sangat bersahabat, bisa membuat anak-anak mempelajari dan mengoleksi kosakata baru dengan pengucapan yang baik dan benar. Alat itu juga bisa “bercerita” sehingga anak akan belajar mengungkapkan perasaan secara verbal.

Buku ini bisa menjadi sahabat baru anak-anak Indonesia.”

 

Susan Bachtiar

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *