Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Oct 12, 2013 in Buku Anak, Cakrawala Pengetahuan Dasar, Pelangi Mizan, Remaja & Keluarga | 0 comments

Nabiku Idolaku

Bacaan yang Mengembangkan Kecerdasan Majemuk

Nabiku Idolaku, adalah salah satu produk dari Pelangi Mizan yang sarat dengan ilmu pengetahuan yang disampaikan melalui berbagai media, seperti teks, ganbar, music, permainan, dan audio. Media-media tersebut merupakan sarana untuk mengembangkan kecerdasan majemuk anak.

Nabiku Idolaku
Nabiku Idolaku

Adapun item-item produk Nabiku Idolaku terdiri atas 12 jilid buku interaktif kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman, 1 jilid buku interaktif Main, Yuk! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman, dan 6 jilid buku interaktif Kisah Tokoh-Tokoh dalam Al-Quran. Selain itu, Nabiku Idolaku dilengkapi dengan audio, ilustrasin music dengan menggunakan.

Mengembangkan Kecerdasan Linguistik

Nabiku Idolaku disajikan dengan pilihan kata yang pas bagi anak, gaya penceritaan yang menarik, dan pengemasan yang disesuaikan bagi perkembangan psikologi anak, terutama anak usia 7-12 tahun sebagai pembaca sendiri. Sedangkan, untuk anak-anak di bawah usia tersebut, sebaiknya ada pendampingan oleh orangtua saat menikmati ragam kisah yang ada di dalam priduk Nabiku Idolaku. Untuk meningkatkan kemampuan dan memperkaya wawasan anak mengenai ragam bahasa, produk ini disampaikan dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

Mengembangkan Kecerdasan Musikal

Setiap spread halaman buku Nabiku Idolaku dilengkapi dengan ilustrasi music. Music berguna untuk mengasah kecerdasan dan meningkatkan kepekaan anak-anak terhadap kondisi lingkungan sekitar, mengalami perasaan terdalam, membangkitkan semangat, serta merangsang kretivitas ank-anak.

Mengembangkan Kecerdasan Logika

Seperti kita ketahui, dunia anak memang tidak lepas dari dunia bermain. Karena itu, Nabiku Idolaku dilengkapi juga dengan buku Main, Yuk! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman. Buku tersebut menyajikan aneka permainan interaktif.mengenai kisah-kisah para nabi dan rasul.

Perlu diketahui bahwa permainan-permainan yang ada dalam buku Main, Yuk! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman menuntun anak agar mampu memecahkan masalah dan memikirkan jalan keluar yang logis. Selain itu, permainan-permainan tersebut diperkaya dengan kehadiran Smart E-PEN. Bermain pun menjadi lebih seru dan menyenangkan. Konsep tersebut merupakan terobosan baru di bidang penerbittan buku.

Mengembangkan Kecerdasan Visual

Nabiku Idolaku dikemas dengan sentuhan gambar-gambar dan warna-warna menarik yang disesuaikan dengan usia anak. Melalui buku Nabiku Idolaku, orangtua dapat memperkenalkan warna, bentuk, dan objek kepada anak-anak. Selain itu, pemilihan jenis font atau huruf yang disajikan membuat buku ini mudah dibaca oleh anak.

Mengembangkan Kecerdasan Intelektual

Guna mengembangkan kecerdasan intelektual anak, Nabiku Idolaku dilengkapi juga dengan ruang KAMU PERLU TAHU dan LIHAT JUGA. Ruang KAMU PERLU TAHU merupakan media bagi anak untuk menambah wawasan atau pengetahuan yang berkaitan dengan isi cerita. Adapun ruang LIHAT JUGA merupakan media untuk membantu anak mencari tahu lebih banyak lagi informasi tambahan mengenai tema yang sedang dibahas di halaman yang bersangkutan dalam referensi lain.

Mengembangkan Kecerdasan Emosi

Kisah-kisah yang disajikan dalam Nabiku Idolaku sangatlah beragam. Ada yang menyedihkan, menegangkan, begitu juga yang menyenangkan. Hal tersebut menimbulkan ragam emosi bagi anak: marah, sedih, takut, gembira, dan lain-lain. Ragam emosi tersebut dapat melatih anak mengolah emosi yang ada pada dirinya.

Mengembangkan Kecerdasan Sosial

Nabiku Idolaku tidak hanya memaparkan kisah-kisah tentang hubungan manusia dengan Tuhan. Tetapi juga, hubungan manusia dengan manusia dan hubungan manusia dengan makhluk lainnya, seperti dengan binatang dan lingkungan.

Anak-anak pun dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari kisah-kisah tersebut, seperti memahami dan memperhatikan perasaan orang lain, memperhatikan lingkungan, dan memperhatikan makhluk hidup lainnya.

1 MASTER BOX

2 INER BOX

Nabiku Idolaku
Nabiku Idolaku

Dus kemasan ini berfungsi untuk menyimpan kembali buku Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman, buku Main, Yuk! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman, dan buku Kisah Tokoh-Tokoh dalam Al-Quran setelah selesai dibaca.

Hal tersebut merupakan kegiatan untuk melatih kebiasaan anak dalam hidup tertib.

12 jilid KISAH NABI DAN RASUL TELADAN SEPANJANG ZAMAN

Nabiku Idolaku - Kisah Nabi dan Tokoh dalam Al Quran by Pelangi Mizan

Nabiku Idolaku – Kisah Nabi dan Tokoh dalam Al Quran by Pelangi Mizan

NABIKU IDOLAKU adalah buku kisah 25 Nabi paling lengkap. Kisah setiap Nabi diceritakan dalam versi yang paling rinci. Kisah-kisah pada buku ini disusun tidak saja agar anak-anak menghafal kisahnya, tetapi juga mampu memahami pesan moral dari kisah tersebut.

Jilid 1: Nabi Adam a.s. dan Nabi Idris a.s.

Jilid 2: Nabi Nuh a.s. dan Nabi Hud a.s.

Jilid 3: Nabi Shaleh a.s. dan Nabi Luth a.s.

Jilid 4: Nabi Ibrahim a.s. dan Nabi Isma’il a.s.

Jilid 5: Nabi Ishaq a.s. dan Nabi Ayyub a.s.

Jilid 6: Nabi Ya’qub a.s. dan Nabi Yusuf a.s.

Jilid 7: Nabi Dzulkifli a.s. dan Nabi Syu’aib a.s.

Jilid 8: Nabi Yunus a.s., Nabi Musa a.s., dan Nabi Harun a.s.

Jilid 9: Nabi Daud a.s. dan Nabi Sulaiman a.s.

Jilid 10: Nabi Ilyas a.s. dan Nabi Alyasa a.s.

Jilid 11: Nabi Zakariya a.s., Nabi Yahya a.s., dan Nabi Isa a.s.

Jilid 12: Nabi Muhammad Saw.

6 jilid KISAH TOKOH-TOKOH DALAM AL-QURAN

Nabiku Idolaku
Nabiku Idolaku

Buku ini masih merupakan bagian dari produk Nabiku Idolaku. Berisikan kisah tokoh-tokoh yang sering diungkapkan dalam al-quran: Maryam, Khidir, Thalut, Qarun, Luqman, dan Zulkarnain. Ilustrasi disajikan dalam bentuk tiga dimensi. Dengan demikian, buku ini sangat menarik untuk dibaca dan dapat merangsang kecerdasan anak.

1 jilid MAIN, YUK! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman

Nabiku Idolaku - Buku Kisah Nabi & Tokoh dlm Alquran (dilengkapi E-pen) - Pelangi Mizan

Buku Main Yuk

Dalam buku Main, Yuk! Kisah 25 Nabi dan Rasul Teladan Sepanjang Zaman disajikan aneka permainan interaktif, seperti teka-teki silang, mencari benda penemuan nabi dalam gambar, menemukan jejak, dan lain-lain. Permainan-permainan ini disajikan untuk membantu anak saat mereka-ulang dan menguatkan kesan tentang kisah para nabi yang sudah di baca.

HALAMAN DALAM ISI BUKU

Halaman dalam isi buku didesain semenarik mungkin. Paduan ilustrasi, warna, font, layer 3D, dan elemen desain lainnya pada Nabiku Idolaku akan memikat anak untuk membaca dengan senang hati.

SMART E-PEN

Nabiku Idolaku
Nabiku Idolaku

SMART E-PEN merupakan inovasi baru dari pelangi mizan. SMART E-PEN tersebut berfungsi ketika disentuhkan pada buku dalam produk Nabiku Idolaku. Artinya, buku dapat mengeluarkan audio atau suara. Inovasi tersebut dilakukan agar anak semakin tertarik untuk membaca buku. Dan, membaca buku pun menjadi lebih menyenangkan.

Ayooo.. Kita wujudkan agar putra putri kita menjadikan para Nabi sebagai idola mereka, miliki segera buku Nabiku Idolaku…

Harga 1 Paket buku Nabiku Idolaku Full Set (12 jilid kisah nabi + 6 jilid kisah tokoh dalam Al Quran + 1 buku Main Yuk! + E pen) : Rp 5.937.500

Pembelian Tunai diskon 20% : Rp 4.750.000

Ayah/Bunda, Paket buku Nabiku Idolaku juga bisa dibeli tanpa E-pen. Harga Paket Nabiku Idolaku (NBI) Tanpa E-Pen  : Rp 4.750.000

Pembelian Tunai diskon 20% : Rp 3.800.000

Untuk info Pemesanan , harga angsuran atau harga arisan silakan hubungi :

Alia Satriana

SMS/Telp/WA : 082 111 4868 13 / 0819 2153 282

PIN BB : 74764707 / 2975BE46

Email : alia.satriana@gmail.com

Facebook : facebook.com/alia.satriana

IG : AliaSatriana

 

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *